Home Top Ad

Responsive Ads Here

Jika anda memiliki kaos polos kesayangan tentu tidak akan disia-siakan dan dirawat dengan baik. Jenis ini tidak boleh sembarangan dirawat k...

5 Tips Mencuci Kaos Polos Agar Lebih Awet



Jika anda memiliki kaos polos kesayangan tentu tidak akan disia-siakan dan dirawat dengan baik. Jenis ini tidak boleh sembarangan dirawat karena nanti bisa cepat rusak. 


Sebenarnya kaos berjenis polos memiliki dua tipe yaitu kaospolos dengan berbagai warna dan juga kaos polos yang punya sablon gambar di bagian depan. Untuk kaos besar kaos bersablon anda lebih teliti dalam melakukan pencucian. Jenis ini biasanya digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tentu saja dilakukan pencucian berulang-ulang. Lalu bagaimana tips mencuci kaos jenis polos agar tetap awet?

1.    Tetap Perhatikan Bagian Label Perawatan

Yang pertama kali harus dilakukan yaitu mencuci kaos polos berdasarkan label perawatan yang ada di bagian dalam kaos. Ikuti semua instruksi yang ada di label, karena biasanya kain yang berbeda punya model pencucian yang juga berbeda. Jual kaos polos yang berkualitas, tentunya selalu memiliki bagian label perawatan di bagian dalam kaos.

2.    Perhatikan Perendaman Kaos

Saat Anda merendam kaos sebaiknya jangan menggunakan deterjen terlebih dahulu. Rendam pakaian hanya dengan bantuan air saja dan biarkan air membersihkan pakaian dalam beberapa menit. Setelah itu pisahkan kaos polos anda dengan pakaian lainnya. 


Anda bisa juga mengikuti tips ini, cuci pakaian menurut jenisnya. Agar pakaian yang dia miliki tidak cepat rusak. Jangan biarkan semua baju anda secara bersamaan. Untuk kaos yang disablon sebaiknya cuci bagian dalamnya saja agar sablon tidak rusak karena terlalu sering dicuci.

3.    Bersihkan Noda Membandel

Jual kaos polos memang cukup menguntungkan. namun bagi anda para penggunanya harus memperhatikan saat kaos ini terdapat beberapa noda. Bersihkan noda dengan cara dikucek menggunakan tangan. Jangan biarkan pencucian kaos dengan menggunakan sikat karena membuat bahan jadi cepat rusak dan berbulu. 


Setelah mencuci kaos dengan bersih sebaiknya dibilas menggunakan air bersih beberapa kali agar noda sabun benar-benar hilang.

4.    Jemur Sampai Kering

Jemur kaos polos Anda hingga kering dan sebaiknya tidak langsung di bawah sinar matahari. Ketika melakukan penjemuran, sebaiknya lakukan pada bagian dalamnya saja agar bagian luar kaos tidak mudah pudar. 


Sebaiknya mengeringkan kaos anda di tempat yang agak rimbun namun masih mendapatkan cukup cahaya matahari.

5.    Perhatikan Saat Penyetrikaan

Salah satu bagian terpenting saat merawat kaos polos adalah waktu Penyetrikaan. Anda harus memastikan suhu panas dari setrikaan. Apalagi untuk jenis kaos sablon jangan setrika bagian sablonnya karena bisa merusak bagian tersebut. setrikaan juga tidak boleh terlalu panas suhunya nanti membuat baju cepat melar.

Demikian beberapa tips menarik untuk mencuci kaos polos agar awet dipakai dan tidak mudah rusak. Bagi Anda yang sedang mencari kaos jenis polos untuk digunakan sendiri  maka wajib mengunjungi toko online polos.co.id. 


Di toko online ini Anda bisa menemukan kaos berjenis polos dengan berbagai pilihan warna. Mulai dari warna-warna basic hingga warna terbaru yang disukai anak muda hits dan gaul. Di toko online ini  Anda akan menemukan kaos sesuai dengan kebutuhan ukuran, mulai dari ukuran terkecil hingga ukuran jumbo juga tersedia. Untuk harga kaos jenis polos di polos.co.id, tentu lebih terjangkau dibanding toko-toko lainnya. Anda bisa mendapatkan kaos di toko ini hanya dengan budget kurang dari 50 ribu saja. Untuk ukuran jumbo Anda harus mengeluarkan kocek lebih, tapi tidak terlalu banyak tidak sampai 100 ribuan. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi polos.co.id dan dapatkan kaos yang sesuai dengan kebutuhan anda.

0 comentários: